CDC ULBI

Pusat Pengembangan Karir Universitas Logistik dan Bisnis Internasional
Sunday, 19 May 2024

Workshop GRATIS Pelatihan Penulisan CV, Persiapan Psikotes & Wawancara Kerja

Berita Umum | 10 Nopember 2021 20:36 wib Kompetisi dalam melamar pekerjaan saat ini semakin ketat. Begitu juga dengan perusahaan yang ingin mencari pelamar berkualitas. Saat melamar ke perusahaan, terdapat tahapan-tahapan yang harus dilakukan agar dapat bergabung dengan perusahaan. Tahap pertama yaitu persiapan berkas-berkas administrasi seperti CV, Surat Lamaran dan lain-lain. Setelah berkas administrasi terpenuhi dan dinyatakan lolos, tahap selanjutnya adalah test tertulis (psikotes) dan tahap akhir yaitu wawancara.

Seluruh tahapan tersebut perlu dipersiapkan dengan matang dan sungguh-sungguh agar pelamar dapat bergabung dengan perusahaan yang diimpikan. Bagaimana cara mempersiapkan diri untuk melamar pekerjaan mulai dari pembuatan CV, persiapan psikotes dan persiapan wawancara?

Cari tahu tips and trick agar pelamar siap dan mudah dalam mencari pekerjaan bersama dengan para ahli di bidang HR atau SDM yang akan berbagi insight mengenai penulisan CV, persiapan psikotes dan wawancara kerja.

Untuk mahasiswa dan alumni Politeknik Pos Indonesia serta bagi pelamar lainnya diluar sana, ikutan workshop ini yuk, agar dapat mempersiapkan diri dengan baik sehingga kita dapat bergabung dengan perusahaan yang kita impikan.


"Workshop Pelatihan Penulisan CV, Persiapan Psikotes & Wawancara Kerja"

Hari & Tanggal: Sabtu, 13 November 2021
Pukul: 09:00 - 13:00 WIB

Via Zoom:
ID Meeting: 813 2555 3966
Passcode: 2021
https://us02web.zoom.us/j/81325553966?pwd=T2dqaHJndytlRDl3YWJJRHk2c0VuQT09

Narasumber: 
1. Wildan Indrawan
(HR People Development Manager)
2. Chandra Dewi, S.Psi., MBA
(VP Human Capital Development (HCD) PT Pos Indonesia)

Keynote Speaker:
Dr. Ir Agus Purnomo, MT
(Direktur Politeknik Pos Indonesia) 

Moderator:
Hilman Setiadi, SE., S.Pd., M.T
(Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama)

MC:
Roni Andarsyah, S.T., M.Kom

(Kepala Bagian Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama)


Workhop ini hadir untuk memberi solusi agar pelamar siap dan mudah dalam mencari pekerjaan bersama dengan para ahli di bidang HR atau SDM yang akan berbagi insight mengenai penulisan CV, persiapan psikotes dan wawancara kerja. Gak perlu pikir panjang, yuk langsung saja ikutan !!


Dilihat 658 kali
Link