CDC ULBI

Pusat Pengembangan Karir Universitas Logistik dan Bisnis Internasional
Sunday, 19 May 2024

Pelepasan dan Sosialisasi Program Magang Mahasiswa Bersertifikat Tahun 2021

Berita Umum | 12 Maret 2021 10:42 wib Career Development Center Jum’at, 12 Maret 2021 Politeknik Pos Indonesia menyelenggarakan kegiatan Pelepasan dan Sosialisasi Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) Forum Human Capital Indonesia (FHCI) melalui media video conference. Dengan dihadiri oleh Bapak Dr. Ir. Agus Purnomo selaku Direktur Politeknik Pos Indonesia, Para Wakil Direktur dan Bapak/Ibu Ka. Prodi beserta mahasiswa yang mengikuti magang PMMB Batch I Tahun 2021.

Terdapat 9 perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada tahun 2021 ini siap menampung program magang mahasiswa dari Politeknik Pos Indonesia (POLTEKPOS). Ini menjadi kesempatan emas bagi mahasiswa POLTEKPOS untuk merintis karier atau memperkuat jaringan dengan perusahaan BUMN yang berada di Jawa Barat Bandung dan luar Bandung.

Diawal acara, Bapak Direktur menyampaikan agar mahasiswa magang menjaga kesehatan 5M dijalankan untuk menghindari/mencegah selama proses magang berlangsung, “harapan kami mahasiswa PMMB tahun ini  bisa menjaga nama baik institusi dengan disiplin dan tepat waktu, menunjukan kinerja yang baik, sopan santun, kerjasama yang baik, menunjukan etika effort kerja yang tinggi sehingga nanti bisa berguna bagi institusi dan bagi adik tingkat agar dipermudah untuk melakukan magang pada tahun berikutnya, serta semoga mahasiswa dapat direkrut diperusahaan BUMN dengan menunjukan performa yang baik agar perusahaan dapat merekrut, dan menjadi kesempatan untuk mengerjakan project/ tugas akhir untuk dijadikan sebuah topik dan bahan tugas akhir/ laporan akhir. Sampaikan kepada orang tua bahwa magang PMMB merupakan suatu prestasi dikarenakan tidak semua mahasiswa ter-matchup program magang ini, karena dilakukannya seleksi yang oleh FHCI. Semoga lancar dalam kegiatan magang dan menjaga Kesehatan”

Selamat kepada 21 mahasiswa yang telah ter- Match Up melalui Program Magang Mahasiswa Bersertifikat semoga menjadi kesempatan emas bagi kalian untuk merintis karir, memperkuat jaringan dengan perusahaan BUMN, menambah wawasan dan pengalaman selama proses magang berlangsung.


Dilihat 928 kali
Link